Pages

APA YANG ANDA PIKIRKAN ITU YANG ANDA DAPATKAN

Ditulis Oleh:  Misbah


Dalam jiwa dan hidup manusia terjadi hukum tarik menarik, hukum tarik menarik yang terjadi dalam hidup manusia  menjadi misterius, sulit dimengerti, dan berpotensi menimbulkan putus asa karena semua tergantung pada pikiran dan hati manusia itu sendiri. Maka tidak heran apabila manusia senang berkumpul dengan yang memiliki hobi yang sama, karena disana terjadi tarik menarik  diantara orang yang memiliki sipat yang sama. Atau ketika kita memutar frekuensi radio RRI maka yang akan kita dengar adalah RRI, karena sinyal yang ada digelombang radio dengan yang ada di radio kita harus sama, begitu juga dengan yang terjadi dalam diri manusia harus ada kesamaan antara keinginan dan pikiran. Apabila seseorang menginginkan untuk sukses, maka pikirannya pun harus memikirkan kesuksesan.

Pada suatu hari saya berjalan jalan melihat seorang anak kecil yang sedang menangis dan di depannya ada seekor kucing yang lucu, dan anak anak yang lain berlalu lalang tampa menghiraukan dia, anak tersebut menangis karena ia merasa takut dengan kucing tersebut, karena dipikirannya dia merasa takut dengan kucing, sekalipun kucing tersebut kelihatannya lucu anak tersebut tetap menangis.

Saat itu saya sadar bahwa saya sedang menyaksikan hukum tarik menarik, dalam hidup kita sering dikerumuni dengan hal hal dan perasaan yang tidak perlu, dalam hati kita sering dihinggapi dengan perasaan yang sebenarnya akan merugikan kita sendiri seperti rasa pesimis dan rasa takut, sehingga yang terjadi dalam hidup adalah kegagalan dan menjadi penakut. Karena ketika pikiran dan hati kita memancarkan gelombang pesimis dan rasa takut maka secara otomatis akan menarik energi kegagalan dan rasa takut dalam diri, apabila dalam hati selalu dipenuhi dengan perasaan oftimis dan berani maka kesuksesan akan mudah didapat serta hidup menjadi seorang pemberani dan tidak berkeluh kesah.

Hukum tarik menarik juga akan berlaku dalam diri manusia apabila seseorang berkeluh kesah  maka energi negatif dari alam semesta akan masuk dalam diri anda sendiri, begitu juga sebaliknya ketika anda menikmati dan selalu mensyukuri apa yang didapat maka anda telah menarik energi positif dari alam semesta kedalam diri anda sendiri. Oleh sebab itu hati hati dengan ucapan anda dan yang ada dalam hati anda, sebab yang anda ucapkan dan anda pikirkan maka itu lah yang akan anda dapatkan sekalipun anda tidak menginginkannya.

0 komentar:

Posting Komentar